Manfaat Minyak Bulus Asli Untuk Perawatan Kulit

Banyak orang yang masih bertanya-tanya tentang minyak bulus ini tentang keabsahannya serta pembuktiannya akan hasil penggunaan dari minyak ajaib ini. Tetapi jangan salah pula, banyak orang yang semakin percaya dan rutin untuk membeli produk olahan tradisional ini dikarenakan khasiatnya mampu memuaskan semua pelanggan setianya.

Beberapa informasi penting untuk Anda mengenai minyak bulus yang dikenal mampu mengalahkan seratu obat kimia untuk perawatan kulit dan pasutri Anda, semoga dengan paparan di bawah ini mampu menambah wawasan dan referensi Anda dalam mendapatkan sebuah produk yang murni dan alami untuk mengatasi segala permasalahan tanpa sebuah permasalahan baru.

Gambaran ringkas tentang minyak bulus

Minyak bulus merupakan sebuah minyak yang diolah dari hewan bulus atau biasa pada umumnya orang mengatakan kura-kura bertempurung lunak. Hewan ini sangatlah banyak populasinya di beberapa pantai tertentu di Indonesia, beberapa tempat yang saat ini masih sangat dominan adalah kalimantan, sulawesi dan beberapa tempat di pulau Jawa yang berbasis pantai yang belum terjamah dengan banyak wisatawan.

Untuk beberapa negara Asia lainnya seperti di Thailand, ternyata minyak bulus ini pun sudah banyak dikenal oleh beberapa suku adat istiadat di sana, mereka selalu menggunakannya untuk beragam permasalahn kulit ataupun hubungan seksual. Akan tetapi, di beberapa daerah lainnya pun ada yang sudah tidak diperbolehkan penangkapan bulus alias kura-kura bertempurung lunak ini untuk dijadikan minyak disebabkan populasinya yang menurun dan menyebabkan kepunahan. Oleh karena itu, di beberapa tempat sudah banyak orang yang berusaha untuk membudidayakan bulus agar bisa diolah dan dibuat minyak agar bermanfaat untuk masyarakat seluruh Indonesia.

Proses pembuatan minyak bulus

Proses pembuatan minyak bulus ini sangatlah unik, caranya dengan cara penjemuran matahari secara langsung hingga menimbulkan atau mengeluarkan sebuah minyak yang berwarna kekuningan ataupun bening. Ada pula yang membuat minyak bulus ini dengan cara penggorengan sehingga ketika panas tersebut secara konstan mengeluarkan minyak dan pada akhirnya dilakukan penyaringan untuk pengambilan minyaknya tersebut.

Untuk pembuatan minyak bulus ini tidak ada cara untuk mengeluarkan minyaknya dengan bahan kimia berbahaya, hebatnya proses pembuatan minyak ini dilakukan dengan cara tradisional dan dikenal secara turun temurun oleh nenek moyang budaya Indonesia. Oleh karena itulah, wajar banyak orang yang mengatakan bahwa minyak bulus merupakan minyak yang memiliki khasiat tinggi dan tidak ada efek samping apapun bagi yang menggunakannya.

Ciri-ciri minyak bulus

Ciri-ciri minyak bulus ini beragam tentunya, hal ini disebabkan dari orang yang memprosesnya masing-masing. Akan tetapi untuk aroma semuanya hampir mirip yaitu bau amis layaknya minyak yang berasal dari ikan yang berbau amis. Menurut beberapa ahli pembuat minyak bulus, semakin bau amisnya terasa dan pekat semakin bagus khasiatnya.

Karena memang jika disambungkan dengan ahli penelitian dari minyak bulus ini, semakin kandungan airnya mendekati angka 0 (nol) berarti kadar minyaknya sudah mendekati 100 % murni minyak bulus aromanya pun sangat pekat terasa amis ketika kita membuka botolnya, dan baunya tersebut sangat menyengat dan menyebar secara cepat ke sekeliling Anda. Sangat lengket layaknya minyak pada umumnya, tetapi perbedaannya adalah sangat cepat menyerap ke dalam pori-pori kulit Anda.

Manfaat minyak bulus

Manfaat yang bisa Anda rasakan dari minyak bulus ini pada dasarnya sangatlah banyak, salah satunya adalah untuk perawatan kecantikan, dikarenakan minyak bulus ini sudah mulai banyak digunakan oleh beberapa produk kecantikan untuk mengoptimalkan hasil pada kulit sehingga menghasilkan kulit sehat dan alami.

Selain itu, minyak bulus pun sangat bermanfaat untuk permasalahan pasutri ketika berhubungan, hal ini sudah dikenal sejak jama dahulu kala sejak nenek moyang kita di berbagai penjuru daerah yang masih kental dengan adat istiadatnya. Beberapa klasifikasi yang bisa Anda dapatkan dari manfaat minyak bulus adalah sebagai berikut:

1. Mampu mengatasi berbagai masalah kulit Anda, misalkan penyakit eksim, jamur, panu, jerawat tubuh, bisul dan lain sebagainya. Hal ini sudah terbukti, dikarenakan nutrisi yang terdapat pada minyak bulus ini bukan sekedar minyak pada umumnya, kandungannya ternyata mampu mengoptimalkan pengembangan sel kulit mati Anda untuk cepat meregenerasi sel agar bisa aktif dan berubah menjadi sel baru secara cepat.

2. Mampu mengatasi permasalahan jerawat pada wajah Anda, dan ini juga sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna minyak bulus. Hanya dengan sering mengoleskan pada bagian jerawat Anda di setiap malam sebelum tidur, maka hasilnya pun secara perlahan akan mampu hilang dan wajah menjadi halus kembali tanpa jerawat.

3. Mengatasi selulit pada wanita pasca melahirkan, caranya sama hanya dengan mengoleskan pada bagian selulit Anda secara rutin. Perlahan minyak ini akan menyerah dan membantu untuk membereskan permasalahan selulit Anda.

4. Minyak bulus ini pun terkenal mampu mengoptimalkan bagian payudara Anda, besar secara maksimal dan kencang secara maksimal tanpa sebuah efek yang terlalu besar atau terlalu kencang. Hal ini disesuaikan dari lekuk tubuh Anda, sehingga Anda akan terlihat semakin seksi dan cantik serta tentunya akan semakin di sayang oleh pasangan.

5. Untuk pria, minyak bulus ini mampu mengatasi penis yang kecil dengan sering membalurnya oleh minyak ajaib ini, alhasil mampu memuaskan pasangan dengan alat vital yang maksimal dan juga mampu mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat pada semua pria.

Harga minyak bulus

Untuk harga sebenarnya beragam, tergantung pada ukuran yang diperjual belikan. Akan tetapi secara garis besar harga minyak bulus ini biasanya di banderol dari mulai harga 75 ribu rupiah hingga kepada 500 ribu rupiah. Tentunya harga tersebut tergantung pada ukuran botol dan juga kualitas yang diberikan kepada Anda sebagai konsumen, yang terpenting adalah cari minyak bulus yang murni dan memiliki kadar air yang telah mencapai titik nol, sehingga kualitas dari minyak tersebut akan semakin berkhasiat untuk Anda.

Dan juga, setiap warna dari minyak bulus biasanya ada yang menjual dengan warna yang bening, ada pula yang menjual dengan warna yang kekuningan. Hal ini disebabkan dari proses penyulingannya ataupun penyaringannya, tidak menutup kemungkinan pula minyak yang berwarna bening memiliki kandungan serta nutrisi yang baik dari warna kuning, tetapi memang rata-rata warna kuning lebih di sukai dikarenakan proses alaminya terlihat lebih maksimal.

Demikian ulasan singkat di atas mengenai minyak bulus yang telah di paparkan dari mulai pengenalan tentang minyak bulus, lalu kepada proses pembuatannya, ciri-ciri dari minyak tersebut, yang kemudian disambungkan kepada manfaatnya yang sangat banyak, hingga kepada harga pasarannya.

Hal ini sangatlah wajar jika minyak bulus ini mampu mengalahkan obat kimia lain untuk perawatan kecantikan dan juga pasutri dikarenakan kandungan dari minyak ini sangat bisa Anda rasakan khasiatnya dan juga tidak memiliki efek samping yang berbahay untuk Anda. Karena minyak bulus ini merupakan warisan dari ilmu nenek moyang yang dibuat secara tradisional.